Back to Top

Hi, Guest!
  • Karpet Kepala Hello Kity, Karpet Karakter Hello Kity Termurah, Karpet Set Kapala Hello Kity Merah, Unggu, Ping, Biru,
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Karpet Kepala Hello Kity, Karpet Karakter Hello Kity Termurah, Karpet Set Kapala Hello Kity Merah, Unggu, Ping, Biru

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
26 kali
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Karpet Kepala Hello Kity, Karpet Karakter Hello Kity Termurah, Karpet Set Kapala Hello Kity Merah, Unggu, Ping, Biru

Karpet ini terbuat dari bahan boneka dan bahan pendukung kualitas tinggi lainnya. Sehingga memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga sangat nyaman untuk digunakan untuk berbagai kebutuhan di rumah atau kantor anda. Spesipikasi bahan: Kain Rasfur ( Kain bulu) , Pelboa, dan diisi dengan busa. Berat 6-8kg/ pcs Ukuran : 2mx1, 5m Ketebalan : 2cm-5cm Tersedia dalam berbagai motif atau karakter dengan banyak pilihan warna : - LV / Louis Vuitton - Channel - Gucci - Floral - Mickey - Barbie - Cat Couple - Cubicus - Polos - Papan Catur - Club Bola Dunia - Minion - dan aneka karakter karakter lainya. Kombinasi warna bisa dipilih sesuai keinginan, Saat ini kami belum bisa ready stock jadi harus PO. Syarat Grosir : -Minimal Order 3 buah dan akan mendapatkan harga grosir. Bagi yang berminat bisa menghubungi kami dengan kontak yang tertera di atas website ini baik via sms, tlp, Email atau BBM akan kami layani atau Bisa datang langsung ke alamat kami. Pemesanan Hub: Mobile : 0812 9814 8122 / 0816 1777 6618 Line : 0812 9814 8122 WA : 0812 9814 8122 BB : 7E73FB80 Email : bonekamatraskarpetkarakter@ yahoo.com Website : www.bonekamatraskarpetkarakter.com Alamat : Jl.Mawar 2 No.24. RT: 04.RW.14. Kel. Bintaro Kec.Pesangrahan ( Jakarta Selatan ) Dekat dari Terminal Lebak Bulus / Belakang Selapa Polri Pasar Jumat.
Tampilkan Lebih Banyak